Selamat Datang di PanimbangOnline Media Informasi dan Saling Berbagi

Sunday, April 24, 2016

Warga Mulai Memberikan Dukungan Kepada Bakal Calon Gubernur Banten Lewat Jalur Independen

Beberapa warga di beberapa Kecamatan di Pandeglang mulai memberikan dukungan kepada bakal calon Gubernur Banten yang akan menempuh jalur Independen, dukungan itu berupa menyerahkan Fotocopy KTP kepada calon gubernur yang didukungnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bapak Yahya (45 Th)  seorang warga pesisir di Desa Panimbangjaya dia secara sukarela memberikan Fotokopy KTP sebagai dukungan kepada salah satu calon gubernur, alasan dia memberikan dukungan kepada calon independen adalah karena dia ingin pemimpinnya bebas dari tekanan partai politik. dia juga mengatakan sudah bosan dengan permainan partai politik. " saya ingin tahu saja dan nyoba  mendukung calon dari independen. sebelumnya kan kebanyakan lewat partai, semoga bisa membawa perubahan bagi Banten" katanya.

Namun ketika ditanya kepada siapa dukungan itu diberikan dia enggan memberitahukan. " rahasia dong " katanya lagi. hasil pantauan Panimbang Online juga sudah banyak warga dibeberapa Kecamatan di Pandeglang yang memberikan dukungan kepada Bakal Calon Gubernur Banten jumlahnya pun sudah mencapai ribuan KTP.

Populer Bulan Ini