Selamat Datang di PanimbangOnline Media Informasi dan Saling Berbagi

Thursday, January 28, 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kepada, Yth
Kepala Bagian Personalia
PT. .............................
Di
Tempat


Dengan Hormat

Salam sejahtera saya ucapkan semoga bapak/ibu pimpinan perusahan dalam keadaan sehat walafiat serta selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha esa.
selanjutnya sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di perusahahan yang bapak/ibu pimpin yang saya lihat melalui media masa, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar pekerjaan dan bekerja diperusahaan yang bapak/ibu pimpin.

sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas pendukung, diantaranya sebagai berikut:

1. Fotocopy Ijazah S1
2. SKCK 
3. Fotocopy KTP 
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Pas Photo 4x6 2 Lembar
6. Faklaring

Demikian permohonan ini saya sampaikan, dan mudah mudahan perusahaan yang bapak/ibu pimpin bisa menerima saya supaya bisa bekerja diperusahaan ini, saya mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam penulisan permohonan lamaran ini.

kota, tangal  bulan tahun





(Nama Pelamar Kerja)




Populer Bulan Ini