Selamat Datang di PanimbangOnline Media Informasi dan Saling Berbagi

Sunday, February 21, 2016

Ayo Mancing di Selat sunda


Siapa yang tidak tahu selat sunda, sebuah kawasan yang strategi di ujung barat pulau jawa, diselat sunda banyak potensi kelautan maupun tempat wisatanya mulai dari Gunung Krakatau, Anyer, Tanjung Lesung, Ujung Kulon dan lain lain.

Nah bagi anda yang punya hoby mancing, mancing diselat sunda apalagi darah banten nya tentunya jangan anda lewatkan dan patut dicoba, banyak sekali spot mancing disinih. mulai dari Panaitan, pulau Peucang, Sumur, Panimbang, Labuan dan Anyer. fasilitas perahunya pun banyak pilihannya mulai dari yang mewah, standar atau pun dengan menggunakan perahu nelayan, semuanya tergantung selera dan Budget.

Perahu Khusus Mancing di Panimbang

Disekitar Derah Labuan, Panimbang dan Sumur anda dengan mudah mencari perahu dan banyak juga perahu yang didesain khusus untuk mancing. kondisi jalan pun sudah sangat baik dari Jakarta sampai Sumur. dikawasan ini pula banyak dijumapi terumbu karang maupun rumpon rumpon yang dipasang oleh nelayan, ikan ikan seperti Baronang, Kakap Merah, Tengiri, mauikan gerong atau pun GT akan memanjakan adrenalin anda.


Populer Bulan Ini