Selamat Datang di PanimbangOnline Media Informasi dan Saling Berbagi

Friday, February 26, 2016

Suasana Pantai..!! ya Beach Club Tanjung Lesung Tempatnya

Suasana Pantai..!! ya Beach Club Tanjung Lesung Tempatnya - Bagi anda yang pernah ke Tanjung Lesung pasti sudah tahu nama beach club, beach club adalah salah satu area wisata yang berada didalam kawasan wisata Tanjung Lesung yang diandalkan. jika anda pergi ke tanjung lesung pasti anda akan diarahkan kesinih. sebearnya banyak area wisata yang didalam kawasan wisata tanjung lesung yang sudah menjadi kawasan ekonomi khusus ini. tapi kali ini saya akan bahas dulu tentang Beach Club.  


Beach club sang ikon tanjung lesung ini wajib anda kunjungi jika anda wisata ke tanjung lesung, selain panorama yang indah bisa santai dan berenang sambil lihat gunung krakatau fasilitas wisata pantainya pun lengkap seperti snorkrling, banana boat, slider boat, jet ski, lapangan volly pantai, dll disamping itu ada fasilitas restoran, camping zone, aula, anda juga bisa pergi ke tengah laut melihat bagan bagan nelayan ataupun terumbu kerang dengan menggunakan speed boat, dan yang menjadi daya tarik adalah adanya Jetty yang menjadi ciri khas tanjung lesung. pastinya "selfie" anda akan keren di spot ini


Dijamin anda dan keluarga anda pasti betah berkunjung ke beach club, dan hal hal yang bisa anda lakukan di beach club adalah:

1. Snorkeling
2. Naik banana boat, slider boat, jet ski, speed boat
3. Memancing Ikan di Jetty
4. Melihat sunset di jetty atau pun di pinggir pantai depan resto
5. Kemping atau menginap di tenda
6. Bermain Volly Pantai
7. Melihat bintang dengan teropong
8. Dan tentunya lain lain, :) :) 

jadi saya ucapkan selamat menikmati indahnya beach club di Tanjung Lesung

Populer Bulan Ini