Selamat Datang di PanimbangOnline Media Informasi dan Saling Berbagi

Thursday, February 4, 2016

HANYA ADA DI INDONESIA, KONYOL TAPI LUCU


Indonesia memang terkenal dengan berbagai macam budaya dan  suku bangsa tapi yang paling unik dan bisa juga dikatakan aneh adalah adanya berbagai macam perlombaan yang bisa dibilang tidak wajar dan itu sudah menjadi tradisi turun temurun yang tentunya tidak akan ditemukan di negara lain, perlombaan itu seperti: Lomba makan kerupuk, lomba balap karung, panjat pinang, lomba balap bakyak, lomba joget 2 orang sambil menmpelkan jeruk dijidatnya, lomba ambil duit disemangka yang dikasih oli, dan yang lebih lucu adalah memasukan paku kedalam botol tapi pakunya diikatkan ke pinggang peserta. dan masih banyak lagi lomba lomba konyol yang lainnya.




Tradisi unik ini biasaya dilakukan ketika perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 agustus, rassanya agak aneh koq perayaan hari kemerdekaan malah diisi dengan kegiatan konyol seperti itu :) tapi namanya juga sudah menjadi tradisi, apa boleh buat!




Tertawa termehek mehek, yah itulah yang kita alami jika melihat lomba lomba seperti itu dikampung kita. kata sebuah lagu "Indonesia negriku.. orangnya lucu lucu.." memang benar juga rupanya orang indonesia itu lucu lucu dan suka yang lucu lucu.



Populer Bulan Ini